Tabrak Lari di Kuala Tungkal, Satu Pengendara dan Dua Penumpang Motor Alami Luka Luka

0

Tabrak Lari di Kuala Tungkal, Satu Pengendara dan Dua Penumpang Motor Alami Luka Luka

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Prof. Dr. Sri Soedewi Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (15/03/23) pagi.

Akibat kejadian itu, satu pengendara dan dua penumpang kendaraan motor Yamaha Mio GT No Pol BH 5441 OE mengalami luka luka.

Sementara pengemudi mobil Daihatsu Grandmax No Pol BH 8487 MX yang belum diketahui identitasnya langsung kabur usai kejadian.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH mengatakan kecelakaan tabrak lari tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di di Jalan Prof. Dr. Sri Soedewi Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA :

Kecelakaan tersebut terjadi berawal saat Kendaraan R4 Daihatsu grandmax No Pol BH 8487 MX yang berjalan dari arah Jambi menuju arah Kuala Tungkal.

“Setelah melewati jalan timbunan batu dan memasuki jalan cor beton kendaraan R4 Daihatsu Grandmax tersebut hilang kendali dan oleng ke kiri serta menabrak kendaraan Yamaha Mio GT No Pol BH 5441 OE yang berjalan didepannya.

Usai terjadi kecelakaan tersebut , pengemudi Mobil Daihatsu Grandmax No Pol BH 8487 MX yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri,” ujar Kapolres

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Yamaha Mio GT atas nama Sukara mengalami luka patah di bahu sebelah kanan, luka robek di tangan kiri dan kanan, luka lecet di kaki kanan dan kiri serta mengalami pembengkakan di kedua kelopak mata.

Dan dua orang penumpang kendaraan motor Yamaha Mio Gt mengalami luka luka.

“Penumpang atas nama Latipah mengalami lecet di dahi, luka lecet di lutut kanan dan kiri serta luka lecet di tangan kiri. Dan penumpang atas nama M. Saprudin mengalami luka robek di kepala, luka robek di hidung dan bibir luka, lecet kaki, dan luka lecet pada tangan dan luka lecet di dada,” jelas Kapolres

Untuk terduga pelaku tabrak lari saat ini masih dalam penyelidikan. Kecelakaan tabrak lari ini masih dalam penanganan oleh Tim dari Satlantas Polres Tanjab Barat,” pungkas Kapolres (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS