Respon Mulyani Soal Diisukan Maju Pilkada 2024

0

Respon Mulyani Soal Diisukan Maju Pilkada 2024

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Genderang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjab Barat mulai berbunyi. Sejumlah kandidat bakal calon mulai dicuatkan masyarakat, baik di media sosial maupun secara langsung disampaikan dari mulut ke mulut.

Salah satu nama yang santer diisukan maju Pilkada 2024 adalah nama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Tanjab Barat, Mulyani Siregar.

Menanggapi hal itu, Mulyani mengatakan bahwa saat ini partainya tengah menyiapkan dan fokus untuk pemilihan calon legislatif 2024. Untuk pilkada kita lihat nanti.

“Saya sangat menghargai aspirasi masyarakat maupun para kader yang mendorong maju kembali dalam Pilkada 2024. Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas dorongan dan dukungannya,” ucapnya kepada awak media, Jumat (17/2/23)

BACA JUGA :

Saat ini PDI Perjuangan tengah persiapan untuk caleg 2024 dengan wajah-wajah baru yang akan bermunculan di PDI Perjuangan Tanjab Barat, mulai dari kalangan aktivis, pemuda dan pengusaha. Untuk pilkada biarkan saja mengalir,” sambungnya

Lebih lanjut, Mulyani menyampaikan bahwa dirinya sangat menghargai aspirasi dan dukungan dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama yang sampai hari ini terus melakukan komunikasi kepada dirinya untuk maju dalam tahapan pilkada 2024.

“Ada tokoh masyarakat, tokoh agama yang menanyakan kabar kepada saya, dan ada juga yang menanyakan apakah maju di Pilkada 2024. Kalau bapak maju, kami siap membantu Pak Mul tahun ini,” katanya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS