Achmad Ivka Raihan Mahasiswa Asal Jambi Wakilli Indonesia Ikuti Kompetisi East Medical Student Conference Nepal 

0

Achmad Ivka Raihan Mahasiswa Asal Jambi Wakilli Indonesia Ikuti Kompetisi East Medical Student Conference Nepal 

 

SERAMBIJAMBI.ID, NEPAL – Seorang mahasiswa Universitas Diponegoro bernama Achmad Ivka Raihan yang merupakan warga Provinsi Jambi saat ini tengah mengikuti kompetisi East Medical Student Conference 2023 di Nepal.

Achmad Ivka Raihan ini merupakan putra dari Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar H Ivan Wirata yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi.

Sebagai bentuk rasa cinta dan tanggung jawab orang tua kepada anak, Ivan Wirata mengantarkan langsung anaknya ke Nepal dalam rangka berkompetisi di Nepal mewakili Indonesia.

Dan video yang diposting akun pribadi Ivan Wirata menyampaikan dukungan dari masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Jambi bahwa saat ini putranya tersebut merupakan Mahasiswa dari Universitas Diponegoro yang terpilih untuk mengikuti East Medical Student Conference di Nepal.

” Kami mohon doa restu kepada masyarakat Indonesia khususnya Jambi agar bisa menjadi juara untuk anak kami, ” ungkapnya.

Dirinya juga meminta doa selama mengikuti kompetisi East Medical Student Conference 2023 Nepal bisa menjadi juara, serta mengharumkan nama Indonesia dan membuat kebanggaan bagi masyarakat Jambi.

” Terimakasih untuk doa dan dukungannya, semoga anak kami bisa kembali membawa nama baik dengan mendapatkan juara,” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS