Didampingi Pj Bupati, Ketua DPRD, Kapolres Muaro Jambi Resmikan Gedung Logistick Polres 

0

Didampingi Pj Bupati, Ketua DPRD, Kapolres Muaro Jambi Resmikan Gedung Logistick Polres 

SERAMBIJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Kepala Kepolisian Resort Polres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja meresmikan Gedung Wicaksana Laghawa Logistik Polres Muaro Jambi, Sabtu (31/12/22).

Peresmian Gedung Wicaksana Laghawa Logistik Polres Muaro Jambi turut dihadiri Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Ketua DPRD Yuli Setiabakti, Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Bupati dan Ketua DPRD Muaro Jambi yang telah hadir dalam peresmian gedung Wicaksana Laghawa Logistik Polres Muaro Jambi, yang mana Gedung logistik ini merupakan hibah dari pemda pada tahun 2022.

” Mudahan – mudahan tidak hanya gedung ini saja, namun di tahun depan kita akan melaksanakan peresmian Polsek Bahar Selatan dan Pelayanan SKCK satu Pintu,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :

Kapolres menambahakan, kepada semua personel agar tetap menjaga dan merawat gedung kantor dengan baik sehingga aset yang diberikan tetap terjaga dalam jangka waktu lama.

” Sekali lagi, Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Muaro Jambi dan seluruh Jajaranya,” pungkasnya.

Sementara itu Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa, Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucap puji syukur dapat membantu Polres Muaro Jambi.

” Apa yang sudah diberikan pemda Kabupaten Muaro Jambi kepada Polres Muaro Jambi semoga bisa bermafaat bagi masyarakat khusus nya Kabupaten Muaro Jambi,” ungkapnya.

Kami melihat gedung kantor sangat penting dengan fasilitas yang baik, serta bersih dan nyaman akan menunjang pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya Pelaksanaan Peresmian Pemotongan Pita oleh Pj. Bupati Muaro Jambi dan Kapolres Muaro Jambi serta pelaksanaan Penandatangan Prasasti Papan Nama Gedung Logistick dan dilanjutkan pelaksanaan Peninjauan Gedung Logistick oleh Pj. Bupati dan Kapolres Muaro Jambi beserta Pejabat Utama Polres Muaro Jambi. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS