Brimob Polda Jambi Gelar Doa Bersama untuk Negeri

0

Brimob Polda Jambi Gelar Doa Bersama untuk Negeri

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Korps Brimob Polri ke 77, Brimob Polda Jambi menggelar doa bersama untuk Negeri.

Doa bersama dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir, Minggu (13/11/22) malam.

Doa bersama dilakukan secara Islam dan bertujuan agar Korps Brimob Polri khususnya Polda Jambi makin jaya dan dekat di masyarakat.

Berbagai kegiatan menjelang hari puncak peringatan HUT Korps Brimob Polri ke 77 telah digelar Sat Brimob Polda Jambi, mulai dari lomba menembak, lomba foto, Ziarah Rombongan Makam Pahlawan, Anjangsana ke kediaman purnawirawan Brimob, Pemuliaan nilai-nilai luhur Dhuaja Satya Singa Kartipala, hingga Doa bersama.

BACA JUGA :

Disampaikan Kombes Pol Nadi Chaidir, bahwa kegiatan doa bersama ini dalam rangka syukur kita Korps Brimob khususnya Polda Jambi karena Brimob saat ini sudah masuk usia ke 77 tahun, yang mana sepanjang perjalanannya Brimob Polri andil dalam lembaran sejarah perjuangan bangsa, baik dalam merebut kemerdekaan maupun melawan pemberontak di masa-masa awal berdirinya Republik Indonesia. Korps Brimob Polri juga tidak terlepas dari tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam negeri.

“Kami mohon doa dari masyarakat agar Brimob Polri kedepannya semakin jaya, sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Provinsi Jambi, ” ujarnya, Minggu (13/11/22) malam.

Tidak hanya beragama muslim saja, namun untuk yang nasrani juga turut menggelar doa bersama yang dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Binanga Siregar.

Ditambahkan Dansat, besok pagi insyaallah kita akan menggelar syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Korps Brimob Polri yang kita gelar di Mako Brimob Polda Jambi yang nantinya akan diadakan serentak dari Korps Brimob Polri. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS