Gowes Bareng dan Jalan Santai Bersama Keluarga Besar Kemenkumham Riau Rayakan HDKD ke 77

0

Gowes Bareng dan Jalan Santai Bersama Keluarga Besar Kemenkumham Riau Rayakan HDKD ke 77

 

SERAMBIJAMBI.ID, PEKANBARU — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau diwarnai dengan acara jalan santai dan gowes bersama yang dikemas dengan penuh keceriaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan, Sabtu (13/08).

Acara yang diikuti oleh Insan Pengayoman dari seluruh Unit Pelaksana Teknis di Pekanbaru tersebut turut dimeriahkan oleh anggota keluarga para pegawai guna menguatkan tali persaudaraan sesama keluarga besar Kemenkumham.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mhd Jahari Sitepu melakukan pelepasan peserta jalan santai dan gowes bersama dari titik kumpul yang bertempat di halaman Kanwil. Beliau menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif para pegawai dan berharap seluruh rangkaian acara dapat berjalan lancar sesuai dengan yang telah disiapkan. “Hari ini, tepat di akhir pekan, waktunya kita untuk bersantai sejenak dari rutinitas. Alangkah baiknya kita isi waktu yang berharga ini dengan kegiatan bermanfaat seperti bersepeda dan jalan santai. Tidak ada kalah menang dalam kegiatan kali ini, karena semua yang kita lakukan bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan. Bonusnya, kita semua semakin kompak dan bagi yang beruntung bisa membawa pulang hadiah berupa doorprize yang telah dikumpulkan dari para sponsor kita,” sebut Jahari.

Adapun rute gowes bersama diawali dari halaman Kanwil Kemenkumham Riau menuju Jalan Gajahmada, lalu ke Jalan Diponegoro, berlanjut ke Jalan M.H Thamrin, Jalan Beringin, Jalan Dr. Sutomo, Jalan Hangtuah dan berhenti di Kantor Wilayah.

Sementara rute jalan santai diawali dari halaman Kanwil Kemenkumham Riau menuju Jalan Kartini, berlanjut ke Jalan Diponegoro, lalu ke Jalan Hangtuah dan berhenti kembali di Kantor Wilayah.

Para panitia telah menyiapkan aneka makanan sebagai santap pagi yang dinikmati oleh seluruh peserta usai melakukan jalan santai dan gowes bersama. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan beragam games seru seperti lomba makan kerupuk dan lomba bakiak, serta yang paling ditunggu-tunggu adalah pembagian doorprize.

Ada banyak hadiah menarik yang telah disiapkan sebagai hadiah doorprize seperti TV, kulkas, mesin cuci, kipas angin, kompor gas dan barang menarik lainnya. Keseluruhan hadiah tersebut merupakan sumbangsih dari para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau, BRI, BNI serta para notaris. Satu hadiah utama dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau berupa sepeda berhasil diraih oleh pegawai dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru. (*/Hms Kemenkumham Riau)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS