Kunjungan Kerja ke Polda Jambi dan Jajaran, Ini Yang Dibahas Komisi III DPR RI 

0

Kunjungan Kerja ke Polda Jambi dan Jajaran, Ini Yang Dibahas Komisi III DPR RI 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Komisi III DPR RI berkunjung ke Provinsi Jambi yang mana dalam kunjungannya selama dua hari tersebut ada beberapa agenda yaitu berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Jambi, Kemenkumham Jambi, BNNP Jambi dan hari ini ke Polda Jambi dan Jajaran.

Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Jambi Dr. Ir. H. Adies Kadir, M.Hum uang merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI menyampaikan bahwa banyak hal yang telah kami dengarkan baik itu masukan serta usulan-usalan dari mitra kerja kami danp0p nantinya akan kami sampaikan kepada Pucuk Pimpinan mitra kerja kami di Pusat dalam hal ini Menteri Hukum dan HAM, Jaksa Agung, Makamah Agung dan Kapolri.

” Hari ini kunjungan kita ke Polda Jambi berdiskusi terkait sumber daya alam serta penanganan kasus di Kriminal Umum serta Kriminal Khusus, ” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI di dampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Selanjutnya Adies Kadir juga menyebutkan selain pengawasan kami juga fungsi anggaran kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan oleh Polda misalnya pembangunan Polres/Ta Jajaran Polda Jambi kemudian rusun dab polsek-polsek di setiap Kecamatan, serta kebutuhan-kebutuhan lain seperti kapal cepat untuk Ditpolairud.

BACA JUGA :

” Intinya apa yang sudah menjadi usulan dan masukan dari mitra kerja kami ini khususnya Komisi III DPR RI ini akan segera kami tindak lanjuti,” tutupnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS