Sambut Hari Polwan ke 74, Ipda dr Sarah  Pimpin Penyerahan Bansos

0

Sambut Hari Polwan ke 74, Ipda dr Sarah  Pimpin Penyerahan Bansos 

SERAMBIJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP YUYAN Priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP Amradi SE mengatakan Polwan polres Muaro Jambi melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-74 tahun 2022. Pada hari Jum’at (5/8/2022).

Kegiatan bakti sosial Polwan Polres Muaro Jambi ini dipimpin oleh IPDA dr. Sarah Pertiwi Bahari dan Personel Polwan Polres Muaro Jambi.

IPDA dr Sarah mengatakan pelaksanaan kegiatan pembagian baksos hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke–74, yang akan diperingati pada tanggal 1 September 2022.

Polwan peduli Pada gelaran bakti sosial hari ini, kami membagikan sebanyak 30 paket sembako kepada masyarakat setempat. “Semoga Polwan polres Muaro Jambi dan Jajaran terus bisa berkarya, dan dapat hadir membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

BACA JUGA :

Sumber : humas PMJ

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS