Lulusan Terbaik Sespimma Polri Angkatan 67, AKP Helrawati Siregar Sosok Polwan Asal Polda Jambi 

0

Lulusan Terbaik Sespimma Polri Angkatan 67, AKP Helrawati Siregar Sosok Polwan Asal Polda Jambi

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Sosok seorang Polisi Wanita (Polwan), Kelahiran Tanjung Pura, 11 Maret 1979 dengan NRP 79030121 merupakan asal kesatuan Polresta Jambi (Polda Jambi) dengan nama Helrawati Siregar berpangkat AKP.

AKP Helrawati Siregar terus melaksanakan tugas dengan pengabdian terhadap bangsa dan negara yang mana usaha keras yang membuahkan hasil memuaskan berkat kesungguhan dalam berkarier dan mengabdikan diri di institusi Kepolisian khususnya di Polda Jambi.

Saat ini AKP Helrawati Siregar tengah mengikuti Sespimma Polri angkatan 67 Tahun 2022, yang mana berkat kerja keras dan kesungguhan untuk meraih kesuksesan tanpa pantang menyerah disertai Doa dan dukungan dari keluarga akhirnya meraih prestasi gemilang.

Dirinya berhasil meraih peringkat 6 besar Taskap terbaik Serdik Teringginas Polwan saat mengikuti Sespimma Polri angkatan 67 Tahun 2022 dengan kategori Serdik terbaik Aspek Kesehatan dan Jasmani, yang dilaksanakan dari tanggal 1 Maret-30 Juni 2022.

BACA JUGA :

Untuk pelantikan AKP Helrawati Siregar dilantik oleh Wakalemdiklat Polri, sesuai keputusan Kasespim Lemdiklat Polri tertanggal 29 Juni 2022 di Lembang.

Untuk diketahui, AKP Helrawati Siregar sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polresta Jambi. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS