Hari ke 3 Idul Fitri, Pengunjung Taman Rimba Kebun Binatang Jambi Over Kapasitas 

0

Hari ke 3 Idul Fitri, Pengunjung Taman Rimba Kebun Binatang Jambi Over Kapasitas 

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Memasuki hari ketiga Idul Fitri, Kawasan wisata kebun binatang Taman Rimba Jambi ramai dipadadati para pengunjung dari berbagai daerah.

Dari pantauan di lokasi wisata Taman Rimba Jambi, begitu padat dan sudah tidak ada lagi penjualan tiket masuk untuk melihat kebun binatang.

Petugas kepolisian yang berjaga di depan loket tiket saat ditanya menyebutkan tiket sudah tidak jual karena pengunjung sudah over kapasitas.

” Silahkan kembali lagi besok, tiket dibuka pukul 08.00 wib dan tutup pukul 12.00 wib,” ujarnya.

Sementara itu, pengelola Taman Rimba Kebun Binatang memberikan himbauan kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga anak-anaknya dan tetap menjaga barang bawaan minimalisir tindak kriminalitas.

Meski telah diumumkan telah ditutup penjualan tiket karena pengunjung yang over kapasitas, pengunjung terus berdatangan mengunjungi Taman Rimbo Kebun Binatang. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS