Cuaca Tidak Mendukung, Proses Evakuasi Jalur Udara Dihentikan Sementara

0

Cuaca Tidak Mendukung, Proses Evakuasi Jalur Udara Dihentikan Sementara

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Tim SAR gabungan jalur udara menghentikan sementara proses evakuasi korban jatuhnya Helikopter Polri jenis Bell 412 SP dengan nomor Reg. P-3001 yang mendarat darurat di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis mengatakan, untuk kendala saat akan melakukan evakuasi sore tadi, cuaca di sekitar lokasi berkabut dan tidak memungkinkan untuk melakukan evakuasi.

“Kondisi cuaca tidak mendukung, sehingga Helikopter milik Basarnas dan Helikopter Super Puma Milik TNI AU kembali ke Bandara Sultan Thaha,“ ujarnya, Senin (20/2/23) sore.

Evakuasi akan dilanjutkan besok Pagi dengan menggunakan 7 Helikopter diantaranya milik Basarnas, TNI AU, Barhakam Polri, Polda Sumsel, dan Sinar Mas.

BACA JUGA :

“Semoga cuaca besok pagi di sekitar lokasi cerah dan seluruh korban dapat segera di evakuasi,” pungkasnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS