Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Kerinci Ajak Para Kades Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif

0

Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Kerinci Ajak Para Kades Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif

SERAMBIJAMBI.ID, SUNGAIPENUH – Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH,SIK, bersama Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, Danramil 04 STL Kapten Umar Azwin serta Forkompimda melakukan silaturahmi dengan Camat tanah kampung, serta para Kepala Desa (Kades) dan Tokoh masyarakat se-Kecamatan Tanah kampung Kota Sungai Penuh.

Acara ini sengaja digelar di Aula Kantor Camat Tanah kampung, dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk memupuk jalinan sinergitas dalam memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) jelang pilkada serentak tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib sebagai pemateri serta arahan dan meminta kepada para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat untuk bersama – sama berkomitmen menjaga stabilitas dan memelihara kemanan dan ketertiban dengan memperkuat fungsi 3 pilar.

“Apa lagi sebentar lagi Pilkada serentak, jadi kami mengajak semua pihak untuk berkomitmen menjaga Kerinci tetap kondusif,”ujar AKBP Muhamad Mujib, Rabu (23/10/2024).
Kepada Kades, Tomas, Toga dan pemuda agar menyampaikan dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, keluarga, kerabat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang sejuk aman, damai, kondusif khususnya pada tahapan Pilkada 2024.

BACA JUGA :

“ Kepada para ASN maupun Kepala Desa agar menjaga Netralitas silahkan mempedomani aturan Mendagri, jangan sampai hal tersebut memicu kegelisahan di tengah masyarakat kemudian menciptakan situasi Kamtibmas yang tidak kondusif,” Sebutnya.

“ Kami juga menghimbau agar ikut serta menjaga anak, Keluarga untuk tidak terlibat baik pemakai apalagi Pengedar Narkoba, Agar Bijak menggunakan media Sosial, jangan mudah terprovokasi apalagi pada saat Tahapan Pilkada saat ini,” tambah Kapolres.

Untuk masyarakat Kota Sungai Penuh khusunya masyarakat Kecamatan tanah kampung tidak akan terpengaruh apalagi terprovokasi oleh hal hal Negatif dan tidak akan teradu domba oleh sekelompok orang yang mempunyai kepentingan pada pilkada serta untuk para ASN jangan takut diintimidasi oleh Paslon.

“ jangan mau diadu domba dan isu memecah belahkan kita hanya untuk kepentingan politik serta jangan takut diintimidasi apa lagi para kades, pokoknya ikuti saja aturan, pesta demokrasi hanya sebentar jangan mau di takut-takuti oleh paslon, jika terjadi silakan melapor ke Bawaslu atau APH,” Tegas Kapolres Kerinci.
Acara dilanjutkan dengan berdiskusi dengan masyarakat. (DW)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS