Pasangan Hairan-Amin Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Tanjab Barat

0

Pasangan Hairan-Amin Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Tanjab Barat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Pasangan Hairan-Amin menjadi pasangan calon kedua yang menyerahkan formulir pendaftaran untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tanjab Barat 2024.

Pasangan ini didukung oleh 3 partai politik yang menjadi pengusung diantaranya Partai Nasdem, PSI dan Ummat.

Pantauan di lokasi, Hairan-Amin tiba di Kantor KPU Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (29/8/24) sekitar pukul 12.52 WIB.

Mereka berdua datang dengan didampingi ribuan pendukung dan simpatisan yang mengiringi keberangkatan dari Posko Milenial Jalan Sriwijaya Kuala Tungkal.

BACA JUGA :

Hairan dalam konferensi persnya mengatakan, pada hari ini, kami beserta rombongan hadir untuk mendaftarkan diri untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Tanjab Barat dengan membawa berkas dokumen.

“Alhamdulillah, berkas dokumen pendaftaran kami diterima oleh KPU Tanjab Barat,” ujarnya

Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada parpol pendukung, tim dan simpatisan, bahwa dengan semangat yang luar biasa kami mampu hadir disini untuk mendaftar maju dalam Pilkada Kabupaten Tanjab Barat 2024.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Tanjab Barat yang telah menerima kami dengan baik dan sambutannya sangat luar biasa,” katanya

Lebih lanjut Hairan mengatakan, terkait dengan visi dan misi, bahwa kami mengusung konsep perubahan.

“Apa itu perubahan, tentu yang baik akan kita pertahankan, yang bagus kita buat lebih bagus lagi. Bahwa hari ini suatu daerah bisa berubah, kalau orang aslinya sendiri yang merubah. Harapan kita ke depan, Tanjab Barat mampu lebih baik,” pungkasnya (SJ)

Comments
Loading...