Antisipasi Penimbunan Sembako Jelang Ramadhan, Polsek Tebing Tinggi Lakukan Sidak di Sejumlah Pasar

0

Antisipasi Penimbunan Sembako Jelang Ramadhan, Polsek Tebing Tinggi Lakukan Sidak di Sejumlah Pasar

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Memasuki bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari, sejumlah harga kebutuhan pokok rentan mengalami kenaikan.

Penyebabnya, selain tingginya permintaan, juga kerap kali adanya tindakan oknum pedagang nakal yang melakukan penimbunan sembako.

Mengantisipasi terjadinya penimbunan Sembako tersebut, Polsek Tebing Tinggi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Pasar di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi, Selasa (5/3/24)

Kapolsek Tebing Tinggi, IPDA Hansmadi Simangunsong mengatakan sidak kali ini untuk memantau ketersediaan bahan pokok, selain itu kita juga mengecek kestabilan harga dan yang utama adalah memastikan tidak ada oknum pedagang yang melakukan penimbunan sembako.

BACA JUGA :

Hasil dari sidak, sampai saat ini tidak ditemukan adanya kelangkaan kebutuhan pokok. Dan untuk ketersediaan stok sembako menjelang bulan suci ramadhan dan hingga Hari Raya Idul Fitri terpantau masih tercukupi,” ujarnya

Kapolsek pun mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik buying untuk kebutuhan sembako.

“Kepada masyarakat kami mengimbau untuk tidak panik buying karena stok sembako dipastikan masih tercukupi hingga hari raya idul Fitri nantinya,” imbuhnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS