Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Lantik Pengurus HMS Sumbar Periode 2023-2024

0

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Lantik Pengurus HMS Sumbar Periode 2023-2024

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc, menghadiri dan melantik kepengurusan Himpunan Mahasiswa Sarolangun (HMS) Sumatera Barat (Sumbar) untuk masa bakti 2023-2024 pada Sabtu (20/01/24) di ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ Sekda Sarolangun Ir. Dedy Hendry, M.Si, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, M.Pd.I, Kabid Pariwisata Disparpora Sarolangun Ita, Demisioner Ketum HMS Sumbar Fahrudin, Ketua Umum HMS Sumbar Rahmad Agung, serta sejumlah OKP dan kemahasiswaan se-Kabupaten Sarolangun.

Dalam arahannya, Bachril Bakri, selaku Penjabat Bupati Sarolangun, menyampaikan selamat kepada pengurus HMS Sumbar yang telah dilantik. Ia berharap pengurus dapat menjalankan amanah dengan baik, menciptakan citra positif bagi Kabupaten Sarolangun, dan menyatukan seluruh mahasiswa Sarolangun di Sumatera Barat.

“Mudah-mudahan dengan organisasi ini, bisa membawa Sarolangun, menjalin silaturrahmi, dan bersatu. Biasanya, masuk ke dalam organisasi memang memerlukan pengorbanan, harus mampu membagi waktu antara belajar dan berorganisasi. Banyak manfaat yang bisa didapat, seperti melatih diri dalam manajemen kepemimpinan dan menggerakkan organisasi,” ujarnya.

BACA JUGA :

Bachril Bakri juga menekankan bahwa keaktifan mahasiswa dalam menjalankan organisasi akan menjadi pengalaman berharga setelah menyelesaikan studi dan mendapatkan gelar sarjana. Pengalaman organisasi dapat menjadi nilai tambah ketika mencari pekerjaan, karena perusahaan cenderung mencari individu dengan pendidikan dan pengalaman organisasi.

“Saya yakin pengalaman ini bisa menjadi pertimbangan bagi perusahaan. Sejarah organisasi juga menjadi keunggulan bagi seseorang di masa depan,” katanya.

Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh mahasiswa yang tergabung dalam organisasi ini agar melihatnya sebagai wadah komunikasi, menjalin silaturrahmi, melatih diri dalam manajemen kepemimpinan, dan membangun jaringan.

“Pendidikan sangat penting, dan mari kita bersama-sama membangun Sarolangun. Mari kita jaga kondusifitas Sarolangun dan sukseskan pemilu serentak 2024 dengan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di TPS,” pungkasnya. (Rdh)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS