Sepanjang Tahun 2023, Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan 5,7 Kg Sabu dan 102 Orang Pelaku

0

Sepanjang Tahun 2023, Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan 5,7 Kg Sabu dan 102 Orang Pelaku

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Perang terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika terus digelorakan pihak Kepolisian Polres Tanjab Barat. Sepanjang tahun 2023 ini setidaknya Korps Bhayangkara ini sudah berhasil menangkap 102 orang pelaku terkait tindak pidana peredaran gelap narkotika.

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 5.798,96 gram (5,7 Kg), Ada juga narkotika jenis lainnya yakni 55 butir ekstasi dan 2,11 gram ganja.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi serambijambi.id, Kamis (21/12/23). Sepanjang tahun 2023, kita berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 5.798,96 gram, 55 butir ekstasi dan 2,11 gram ganja,” ungkap AKBP Padli

Ia juga menuturkan sepanjang tahun 2023 ini, pihaknya juga berhasil meringkus 102 pelaku tindak pidana peredaran gelap narkotika, yang terdiri dari 85 orang laki-laki dan 17 orang perempuan.

BACA JUGA :

“Sebanyak 102 pelaku berhasil diamankan, sebagian sudah ada yang lanjut proses hukum,” sambung AKBP Padli

Lebih lanjut AKBP Padli mengatakan, upaya yang dilakukan pihaknya semata hanya untuk menjaga masyarakat Kabupaten Tanjab Barat dari penyalahgunaan narkotika.

Kami Polres Tanjab Barat tidak akan pandang bulu terhadap peredaran gelap narkotika.

“Kami tidak akan main-main. Dan akan terus menyatakan perang terhadap peredaran gelap maupun penyalahgunaan narkotika. Ingat, sampai ke lubang semutpun para pelaku, bandar, akan kami kejar dan tangkap,” tegas AKBP Padli

AKBP Padli juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk menjauhi segala bentuk narkotika.

“Terhadap masyarakat khususnya Kabupaten Tanjab Barat agar menjauhi segala bentuk Narkotika. Dan kami juga mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Tanjab Barat, mudah-mudahan kita bisa mengungkap jaringan terbesar sehingga peredaran Narkotika di Tanjab Barat ini bisa terus kita tekan,” imbuh AKBP Padli (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS