Sertijab Kasat Binmas, Kasat Tahti dan Kapolsek Kota Baru Dipimpin Langsung Kapolresta Jambi

0

Sertijab Kasat Binmas, Kasat Tahti dan Kapolsek Kota Baru Dipimpin Langsung Kapolresta Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi memimpin langsung Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kota Baru dan penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasat Binmas, dan Kasat Tahti bertempat di Aula Lokamanginti Polresta Jambi, Senin, (4/12/23).

Tampak hadir Wakaporlesta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, SIK., para Kabag , Para Kasat, para Kasi, para Staf dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Jambi dan para Kapolsek jajaran Polresta Jambi.

Untuk diketahui, Pejabat yang di serah terima tugas jabatan dan tanggung jawab dari Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH kepada AKP Azwardi ditugaskan menjadi Kasat Tahti Polresta Jambi, kepada AKP Abd. Akil SH ditugaskan sebagai Kasat Binmas, dan Serah terima jabatan Kapolsek Kota Baru dari Kompol Pamenan SH.MM, kepada AKP Hanafi Dita Utama, S.Tk, SIK.

Kombes Pol Eko Wahyudi dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkup organisasi Polri sudah lumrah dilaksanakan guna penyegaran organisasi dan jenjang karier.

BACA JUGA :

” Kepada pejabat yang bertugas untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsi secara profesional dan penuh tanggung jawab Karena Polri bukan sekedar Profesi namun tempat untuk mengabdi, ” ungkap Kapolresta.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat serta kenal pamit dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS