Kapolres Merangin Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Kompol Sahlan Umagapi Jabat Kabag Ren

0

Kapolres Merangin Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Kompol Sahlan Umagapi Jabat Kabag Ren

SERAMBIJAMBI.ID, MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren Polres Merangin, di lapangan Mapolres Merangin, Rabu (25/10).

Perlu diketahui, Kabag Ren Sebelumnya di jabat oleh Kompol Sehat Waluyo yang saat ini di jabat oleh Kompol Sahlan Umagapi, sebelum itu di Yanma Polda Jambi.

Mutasi jabatan, disampaikan Ruri, merupakan suatu hal biasa dalam organisasi sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan karir.

Jabatan merupakan amanah, disebutkan dia, harus dijalankan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku serta melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab.

BACA JUGA :

“Kepada Kompol Sahlan, saya ucapkan selamat datang. Segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas baru, selalu bekerja dilandasi niat ibadah dan memiliki kecintaan terhadap tugas,” sebutnya.

Sementara itu, AKBP Ruri Roberto pun mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sehat Waluyo yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kabag Ren Polres Merangin.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini. Kepada Kompol Sehat Waluyo yang memasuki masa pensiun kurang lebih satu bulan lagi,” ungkapnya.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS