PJ Bupati Sarolangun Tinjau Pembangunan SPAM Tahun 2023

0

PJ Bupati Sarolangun Tinjau Pembangunan SPAM Tahun 2023

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc bersama jajaran forkompinda Sarolangun melakukan pengecekan sumur bor program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Tahun 2023, yang berlokasi di RT. 26 dusun Sidodadi serta RT. 29 dusun Sidorejo, Desa Pematang Kulim, Kecamatan Pelawan, Selasa (19/09/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK, Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, SE, Asisten I Setda Sarolangun Drs H Arief Ampera, Kajari Sarolangun, Kodim 0420/Sarko, Para kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, Camat Pelawan Sibawaihi, Kades Pematang Kulim serta masyarakat setempat.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa dari hasil pengecekan program pembangunan sumur bor tersebut berjalan dengan baik dengan kondisi air yang bagus dan layak untuk di konsumsi oleh masyarakat.

”Hari ini kita melihat program sumur bors untuk air bersih, saya bangga kondisinya bagus dan kami berharap air bersih ini bisa dimanfaatkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air sehari-hari, secara umum saya melihat bagus dan secara umum sudah layak untuk di minum,” katanya.

BACA JUGA :

Bachril Bakri juga menjelaskan kedepan program pembangunan sumur bor ini akan dilakukan di beberapa lokasi lainnya dalam rangka penyediaan sumber air minum bagi masyarakat pada anggaran APBD Perubahan tahun 2023.

”Kami ada rencana untuk membangun di beberapa tempat untuk pembangunan penyediaan air minum bersih ini bagi masyarakat, kita sudah programkan dalam APBD perubahan,” katanya. (Rdh).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS