MTQ Ke-52 Tingkat Provinsi Jambi Resmi Ditutup Oleh Wagub Abdullah Sani

0

MTQ Ke-52 Tingkat Provinsi Jambi Resmi Ditutup Oleh Wagub Abdullah Sani

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-52 tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023 secara resmi telah ditutup oleh Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd.I, Selasa (29/08/23) malam di arena utama MTQ, lapangan gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Kegiatan tersebut hadir Kakanwil Kemenag Prov. Jambi Zostafia, anggota DPD RI, Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd, Para Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Ketua dewan Hakim MTQ Provinsi Jambi Prof. Dr H Hadri Hasan, MA beserta jajaran dewan hakim, Kajari Sarolangun Zulfikar Nasution, SH, MH beserta jajaran forkompinda Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri dalam laporannya mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya perhelatan akbar MTQ Provinsi Jambi, yang secara keseluruhan telah berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses.

Menurutnya, hal tersebut tidak lepas dari sumbangsih jajaran panitia pelaksana baik dari Pemerintah Provinsi Jambi maupun Pemerintah Kabupaten serta seluruh stakeholder terkait.

BACA JUGA :

“Alhamdulillah rasa syukur saya ucapkan, MTQ di Sarolsngun berjalan dengan baik dan sukses. Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat”. Sebut Pj. Bupati

Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa tahapan MTQ ke-52 Provinsi Jambi di kabupaten Sarolangun yang di cintai ini sudah masuk tahapan penghujung dan pelaksanaan MTQ berjalan baik dan lancar sebagaimana yang diharapkan dan rencanakan bersama.

”Terlaksananya MTQ ini dengan baik tentu atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta kolaborasi dan sinergi semua pemangku kepentingan dan partisipasi atas dukungan semua pihak khususnya seluruh masyarakat Sarolangun,” katanya.

Dalam momen MTQ ini, Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menanamkan kecintaan kepada Alquran kepada para generasi muda kita, anak-anak muda, dan menanamkan keimanan dan ketekunan belajar Alquran beserta seluruh isi kandungan Alquran.

“Meski MTQ secara resmi ditutup, kami mengajak kita semua untuk dapat menanamkan Kecintaan Kepada Al-Qur’an”. Sebutnya.

Kegiatan resmi ditutup dan Kota Jambi berhasil keluar sebagai Juara Umum. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bwndera petaka kepada tuan rumah MTQ tahun 2024 yaitu Kabupaten Kerinci. (Rdh).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS