Porprov XXIII Jambi,  Tiga Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Bawa Pulang Medali Emas, Perak dan Perunggu Cabor Tarung Derajat 

0

Porprov XXIII Jambi,  Tiga Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Bawa Pulang Medali Emas, Perak dan Perunggu Cabor Tarung Derajat 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMB –Personel Satbrimob Polda Jambi kembali menorehkan prestasi dalam Porprov XXIII Jambi tahun 2023 Cabor Tarung Derajat.

Tiga personel Satbrimob Polda Jambi tersebut berasal dari Kompi 3 Batalyon B Pelopor dan juara dari pertarungan final dan penyerahan Mendali.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyampaikan bahwa untuk Personel Satbrimob Polda Jambi yang mengikuti Cabor Tarung Derjat, Porprov XXIII Jambi ada 4 Personel, yang mana Tiga diantaranya berhasil menorehkan prestasi.

” Alhamdulillah Personel kita kembali mengharumkan nama kesatuan dengan menorehkan prestasi, ” ungkapnya, Jum’at (14/7/23).

BACA JUGA :

Dijelaskan secara rinci, untuk 4 (Empat) Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang mengikuti Porprov XXIII Jambi Cabor Tarung Derajat adalah Briptu Edo Fernando, Briptu Ego gustian, Briptu Linggar Anom W dan Bharaka Reki Satria yang mana mereka telah mengikuti pertarungan final Tarung Derajat.

Sedangkan untuk yang mendapatkan juara adalah Briptu EFernando do mendali emas, Briptu Ego Gustian mendapatkan mendali perak dan terakhir Bharaka Reki satria mendapatkan mendali perunggu.

” Semoga dengan Perolehan medali emas, perak, dan Perunggu ini terus dipertahankan dan tetap jaga kekompakan serta jaga nama baik kesatuan dengan terus meningkatkan profesionalitas dan kemampuan, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS