Bentuk Sinergisitas, Pasi Ops Intelmob Wakili Dansat Brimob Polda Jambi Hadiri Pelantikan Pengurus DPW IWOI

0

Bentuk Sinergisitas, Pasi Ops Intelmob Wakili Dansat Brimob Polda Jambi Hadiri Pelantikan Pengurus DPW IWOI

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka menjalin hubungan kemitraan antara Polri dan Pers khususnya Satuan Brimob Polda Jambi, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir yang diwakili Pasi Opsnal Intelmob Ipda Osbon Sinurat menghadiri langsung Pelantikan Pengurus DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI ) Provinsi Jambi Periode 2023 – 2028, Sabtu (08/7/23).

Pelantikan Pengurus DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI ) Provinsi Jambi Periode 2023 – 2028 bertempat di Hotel Ratu & Resort Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.

Selain dari Satuan Brimob Polda Jambi, turut hadir dalam acara Pelantikan DPW Pengurus IWOI ( Ikatan Wartawan Online Indonesia) Provinsi Jambi diantaranya Gubernur Provinsi Jambi Al Haris S .Sos yang diwakili oleh Asisten I Bapak Arif Munandar, Perwakilan dari Polda Jambi Kasubdit Humas Kompol Edi , Kasubdit Humas Polda Jambi, Perwakilan dari TNI Korem 042 GAPU Diwakili oleh Lettu Haryadi, Perwakilan dari PTPN 6 Jambi dan Perwakilan dari Kesbangpol.

Disampaikan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Pasi Opsnal Intelmob Ipda Osbon Sinurat menyebutkan hadirnya Sat Brimob disini dalam rangka menyambung silaturahmi serta menjaga Sinergisitas khususnya kepada teman-teman Wartawan.

BACA JUGA :

” Sesuai arahan dan perintah Dansat Brimob maka kita terus bersinergi dengan rekan-rekan media,” ungkapnya.

Selain itu, kita dari Brimob Polda Jambi tidak tertutup dan selalu terbuka kepada siapapun, baik itu organisasi Pers, perusahaan pers maupun teman-teman Wartawan yang melakukan peliputan.

” Intinya Brimob Polda Jambi tidak alergi terhadap Wartawan, ” lanjutnya.

Atas nama Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir yang diwakili oleh saya Pasi Opsnal Intelmob Ipda Osbon Sinurat menyampaikan ucapan selamat atas telah dilantiknya Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia, semoga amanah dan senantiasa terus menjalin sinergitas, pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS