Mirip Angkutan Truk Batu Bara dan Melintas pada Siang Hari, Ditlantas Polda Jambi Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat

0

Mirip Angkutan Truk Batu Bara dan Melintas pada Siang Hari, Ditlantas Polda Jambi Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat

SERAMBIJAMBI.ID,JAMBI – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi langsung menindak lanjuti laporan masyarakat adanya dugaan angkutan truk batu bara yang melintas pada siang hari dan masuk ke dalam Kota Jambi, Rabu (21/6/23).

Adanya laporan tersebut langsung menjadi atensi Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi untuk mengejar dan memeriksa truk tersebut, apakah benar membawa angkutan batu bara.

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol Dhafi menyebutkan bahwa terima kasih atas laporan dari masyarakat yang memberikan laporan terkait adanya mobil truk yang mirip dengan angkutan batu bara karena ditutup terpal pada bak truk.

” Kita atensi dan langsung memerintahkan personel untuk mengejar truk tersebut, dan akhirnya dapat diberhentikan di kawasan Tanjung Lumut Kota Jambi, ” ungkapnya.

BACA JUGA :

Dijelaskan Kombes Pol Dhafi, setelah diberhentikan oleh personel dan dicek dan ditemukan dengan nomor polisi yang sama ternyata truk tersebut mengangkut karet bukan batubara.

” Ini juga merupakan salah satu kesiapsiagaan personel jika benar ditemukan angkutan batu bara yang melintas pada siang hari dan melewati jalan Kota, ” lanjutnya.

Terima kasih juga kepada personel jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi yang sigap dalam menindaklanjuti adanya laporan masyarakat tersebut.

” Selain itu juga sekaligus melatih diri para personel jika terjadi tabrak lari, sehingga bisa langsung ditemukan, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS