Kompol Jan Manto Hasiholan Resmi Jabat Wakapolres Tanjab Barat

0

Kompol Jan Manto Hasiholan Resmi Jabat Wakapolres Tanjab Barat 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Sejumlah pejabat utama Polres Tanjab Barat mengalami pergantian (rotasi, red). Pergantian jabatan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Kapolda Jambi No. : Kep/231/V/2023 tentang Mutasi / Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkup Polda Jambi.

Adapun sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Tanjab Barat yang mengalami pergantian antara lain yakni Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tanjab Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Tanjab Barat.

Sementara itu, Kompol Novrizal, S.Sos, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Khirdinlur Bagwatpers RO SDM Polda Jambi

Kemudian, AKP Julius Sitepu yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subagdalpro Bagdalprogram Rorena Polda Jambi diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kabag Ops Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :

Selanjutnya, AKP Iwan Wahyudi, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasar Lantas Polres Tanjab Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit V2 Sat PJR Ditlantas Polda Jambi,

Sedangkan untuk posisi Kasat Lantas digantikan oleh AKP Rita Purnama, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Sitatib Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi.

Selanjutnya, AKP Hermanto yang sebelumnya menjabat sebagai Sub Bid Paminal Bidpropam Polda Jambi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Polairud Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH dalam kesempatannya menyampaikan kepada Personil yang pindah tugas diharapkan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan untuk pejabat baru kami juga mengharapkan dapat bertugas lebih baik dari tempat sebelumnya.

“Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik pertanggung jawaban kepada institusi Kepolisian terlebih lagi pertanggung jawaban kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa,” ungkap AKBP Padli

Lebih lanjut, AKBP Padli menegaskan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam Kepolisian, yang mana bertujuan untuk penyegaran serta pengembangan karier.

“Saya ingatkan kepada seluruh personil, bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan,” pungkas AKBP Padli (SJ).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS