Polres Tanjab Timur Peduli, AKBP Heri Supriawan Bantu Masyarakat dengan Bagikan Sembako 

0

Polres Tanjab Timur Peduli, AKBP Heri Supriawan Bantu Masyarakat dengan Bagikan Sembako 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABTIMUR – Saling memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan salah satu kewajiban kita sesama manusia, apalagi saat ini di bulan Ramadhan yang penuh berkah, kita harus saling berbagi.

Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Timur yang peduli terhadap masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan dengan memberikan sembako.

Kali ini Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan turun langsung menyambangi beberapa rumah warga yang benar-benar membutuhkan du Kecamatan Muara Sabak Barat untuk memberikan bantuan Sosial berupa sembako.

Dikatakan Kapolres, bahwa setidaknya ada 15 paket sembako yang kita berikan kepada warga yang benar-benar tidak mempunyai atau mempunyai sumber mata pencaharian dan tidak dapat memenuhi kebutuhan yang layak.

BACA JUGA :

” Alhamdulillah kita dari Polres Tanjab Timur masih bisa berbagi dan membantu masyarakat, ” ungkapnya, Selasa (28/3/23).

Dilanjutkan AKBP Heri Supriawan, untuk Pendistribusian Bantuan Sosial hati ini kita berikan kepada warta RT 08 Kelurahan Rano, RT 06 Kelurahan Talang Babat, RT 14 Kelurahan Parit Culum, dan RT 07 Kelurahan Talang Babat dengan jumlah 15 kepala Keluarga yang membutuhkan.

Bansos yang diberikan kepada orang, keluarga, kelompok masyarakat yang tidak mempunyai atau mempunyai sumber mata pencaharian dan tidak dapat memenuhi kebutuhan yang layak bagi kemanusiaan sehingga di bulan Ramadhan 1444 H (tahun 2023) dapat sedikit meringankan/terbantu guna memenuhi kebutuhan pada di bulan Ramadhan 1444 H.

” Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat, ” pungkas Kapolres Tanjab Timur. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS