Gubernur Jambi Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

0

Gubernur Jambi Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Badan Narkotik nasional (BNN) Provinsi Jambi menempati gedung baru di kawasan Kora Baru Jambi. Peresmiannya dilakukan olehGubernur Jambi H. Al. Haris ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 21 BNN, Rabu (22/03/2023).

Dalam sambutannya Gubernur Jambi, Al Haris, mengajak masyarakat Jambi perang terhadap narkoba dan mencegah peredaran obat terlarang (narkoba) menuju Jambi bersih dari narkoba.

Semua pihak harus bahu membahu agar pemberantasan narkoba betul-betul maksimal. Salah satunya dengan memperkuat edukasi bahaya narkoba bagi generasi muda ataupun usia produkif, berani tolak, berani rehab, berani lapor, katanya.

Penyalahgunaan dan peredarannarkoba bukan hanya tanggung jawab BNN semata. Pemerintah Jambi selalu bersama dan bersinergi dengan BNN dalam upaya penanganan bahaya narkoba ini.

BACA JUGA :

Diharapkan kerjasama yang terbentuk dapat dilakukan secara holistik dan terintegrasi, sehingga secara bersama-sama menggalang potensi masyarakat yang nantinya dapat ikut menjalankan program P4GN (pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaandan peredarangelap narkoba).

Untuk memutus rantai distribusi peredaran narkoba, tidak akan berjalan efektifkalau tidak didukung masyarakat. Kedepan pemerintah Jambi dan BNN Provinsi Jambi akan mengumpulkan seluruh pelajarSMA, SMK di Kota Jambi untuk apel bersama di halaman kantor gubernur guna mensosialisasikan bahaya narkoba dalam kehidupan

Kehadiran kantor baru BNN Provinsi Jambi diharapkanb dapat meningkatkan semangat kerja dan motivasi memberikan serta mewujudkan transformasi layanan publik yang lebih berkualitas.

Pemerintah Jambi telah menghibahkan lahan untuk kantor BNN sebagai wujud keseriusan dalam memberantas narkoba, karena BNN merupakan benteng terdepan pemberantasan dan peredaran narkoba di tengah masyarakat.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Jambi, mengucapkan selamat HUT ke-21 BNN RI. Terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kiprah dan kontribusi BNN RI menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal dalam melindungi dan menyelamatkan masyarakat dari penyalahgunaan narkoba, khususnya di Provinsi Jambi,” kata Al Haris.

Sementara Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjend Pol. Wisnu Handoko, menyampaikan, lokasi perkantoran BNN Provinsi Jambi merupakan hibah dari pemerintah Provinsi Jambi, luas tanah 11.750 meter persegi.

“Perjuangan sangat luar biasa, pembangunan Kantor BNN Provinsi Jambi ini sudah 5 kepala BNN menjabat, alhamdulillah sekarang sudah selesai dan sertifikatnya sedang diurus,” kata Wisnu.

“Ini merupakan momentum yang baik bagi kami untuk lebih profesionalisme dan lebih banyak memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bidang program badan narkotika Nasional Provinsi Jambi, karena kami tidak bisa bekerja sendiri, harus didukung seluruh komponen masyarakat, pemerintah provinsi, kabupaten, kota sehingga dapat mewujudkanJambi bersih narkoba,” katanya.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS