Polsek Jambi Timur Dengarkan Keluhan Masyarakat Saat Jum’at Curhat 

0

Polsek Jambi Timur Dengarkan Keluhan Masyarakat Saat Jum’at Curhat 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Polsek Jambi Timur kembali melaksanakan Jumat Curhat, Jumat (17/2/23). Kegiatan kali ini dilaksanakan di Kantor Lurah Kel. Kasang Kec.Jambi timur, Kota Jambi.

Jumat curhat kali ini dihadri Waka Polsek Jambi Timur AKP Nopendriadi, SH, Lurah Payo Kasang Novi Indra, SP, Kanit Binmas IPTU Suhartono, Panit II Unit Binmas Bripka Tanawir, BKTM Kasang Aipda Imam Sugiri, SH, Bhabinsa Kasang Serma Hariyanto, hadir juga Ketua Forum RT Kasang (Sugianto), seluruh Ketua RT Kasang (13 RT) dan warga Masyarakat.

Mewakili Kapolsek, Wakapolsek Jambi Timur AKP Nopendriadi, SH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lurah Kasang serta warga masyarakat yang hadir pada acara Jum’at Curhat.

“Kegiatan ini sejatinya agar Polri kedepanya dapat mengetahui permasalahan dan menampung Informasi dari masyarakat mengenai Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jambi Timur,” ujarnya.

BACA JUGA :

Selanjutnya Waka polsek mempersilahkan kepada Warga yang hadir untuk menyampai kan Keluhan dan masukan Khususnya terkait permasalahan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek jambi timur.

Dari saran dan masukan warga disampaikan oleh perwakilan Ketua RT 01 menyangkut keperhatinan kondisi saat ini yakni masalah peredaran narkoba dan rehab narkoba. Selain itu terkait laporan ke polisi bagaimana prosedurnya, ada juga menyangkut penanganan masalah hukum anak anak di bawah umur, batasan umur serta proses hukumnya?

Warga juga menanyakan masalah E-TLE atau tilang elektronik, cuci kampong dan sebagainya. Warga juag menyampaikan meminta agar patroli Polsek control rutin.

Secara umum segala permsalahan yang timbul dalam jumat curhat kali ini dijelaskan oleh Wakapolsek, sementara terkait masukan-masukan, Wakapolsek akan menyampaikan terlebih dahulu dengan pimpinan.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS