99 Kantong Darah di HUT Brimob, PMI Jambi: Terima Kasih Brimob

0

99 Kantong Darah di HUT Brimob, PMI Jambi : Terima Kasih Brimob

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 77 Korps Brimob Polri, Sat Brimob Polda Jambi menggelar Bhakti Sosial donor darah yang bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Senin (7/11/22).

Dari target 200 lebih kantong darah yang ditargetkan oleh pendonor yang terdiri dari personel Brimob, Ditlantas, Shabara, Airud dan Kampus smartfast global education berhasil terkumpul sebanyak 99 kantong darah.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa target kita sebanyak 200 hingga 260 kantong darah, namun hingga siang ini berhasil dikumpulkan sebanyak 99 kantong darah dan kita serahkan ke Palang Merah Indonesia Jambi.

“Terimakasih kepada personel jajaran Polda Jambi, personel TNI serta mahasiswa yang telah mendonorkan darahnya,” ungkap Dansat.

BACA JUGA :

Kita berharap darah yang kita berikan ini bisa digunakan oleh PMI kepada yang membutuhkan, pungkasnya.

Sementara itu dr. Refy Nur Octharina Manager Kualitas UDD PMI Kota Jambi menyampaikan, kita hingga siang ini telah menerima sebanyak 99 kantong darah pada HUT Brimob ke 77 tahun 2022 ini.

“Dari 130 peserta pendonor, hanya terkumpul 99 kantong darah, yang mana 30 orang gagal donor “tensi dan Hb yang tidak memenuhi standar donor, ” ujarnya.

Kita berterima kasih kepada Brimob Polda Jambi yang telah menggelar Bhakti Sosial Donor darah ini, yang mana nantinya darah yang sudah terkumpul akan kita gunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Nantinya darah yang sudah kita ambil akan kita lakukan pengecekan, yang tujuannya jika ditemukan penyakit dalam darah tersebut maka tidak bisa gunakan, ” sambungnya.

Selain itu, dr. Refy Nur Octharina Manager Kualitas UDD PMI Kota Jambi juga berharap sinergitas antara PMI dan Brimob terus terjalin, sehingga Donor darah ini bisa di gelar terus, pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS