Brigjen Pol Sumego Adie Soetojo Masuki Masa Purna Bhakti, Jabatan Dirpoludara Diserahkan kepada Kakopolairud

0

Brigjen Pol Sumego Adie Soetojo Masuki Masa Purna Bhakti, Jabatan Dirpoludara Diserahkan kepada Kakopolairud

SERAMBIJAMBI.ID, JAKARTA – Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) Baharkam Polri menggelar upacara penyerahan jabatan, Jabatan Dirpoludara Korpolairud yang selama ini dijabat oleh Brigjen Pol Drs. Sumego Adie S. M.M., diserahkan kepada Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Irjen Pol. Drs. Indra Miza, M.Si.

Penyerahan jabatan Dirpoludara Korpoairud berlangsung dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kakorpolairud di Mako Ditpoludara Pondok Cabe, Selasa(1/11/2022). Sehubungan dengan telah berakhirnya masa tugas Brigjen Pol Drs. Sumego Adie S. M.M.  Tanggal 30 Oktober 2022.

Acara penyerahan jabatan tersebut diikuti oleh Dirpolair Korpolairud Brigjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si., para pejabat utama jajaran Korpolairud, Ditpoludara dan Ditpolair serta seluruh Personel Ditpoludara Korpolairud.

Dalam amanatnya Kakorpolairud Irjen Pol Irjen Pol. Drs. Indra Miza, M.Si. menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan, sehubungan dengan Brigjen Pol Drs. Sumego Adie S. M.M. yang akan memasuki masa Purna Bhakti yang terhitung mulai tanggal 30 Oktober 2022.

“Brigjen Pol Drs. Sumego Adie S. M.M., sebelumnya menjabat Direktur Kepolisian Udara Korpolairud Baharkam Polri, Beliau pernah menjabat sebagai Kasubdit Trans Udara Ditpoludara, Kasubdit Fasharkan Ditpoludara, Wadir Poludara dan Kasubdit Patroli Udara Ditpoludara. Untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Brigjen Pol Drs. Sumego Adie S. M.M. atas dedikasi dan pengabdiannya yang telah bedinas selama kurang lebih 12 Tahun dengan penambahan 16 Alut selama Beliau berdinas di Direktorat Kepolisian Udara Korpolairud Baharkam Polri”, ujarnya …

Bersama-sama dengan saya telah mampu menjalankan tugas dengan sangat baik, dalam mendukung tugas-tugas Operasional di tingkat pusat maupun kewilayahan, Pengelolaan Organisasi dan pembinaan seluruh personel yang berjalan dengan baik. Kita Doakan mudah-mudahan Allah SWT terus memberikan perlindungan dan keselamatan kepada Brigjen Pol Drs. Sumego Adie S. M.M. beserta keluarga”, lanjutnya.

Di akhir amanatnya Kakorpolairud menyampaikan bahwa tugas Kepolisian Udara kedepan akan semakin komplek seperti, potensi gangguan Kamtibmas dampak dari pandemi, bencana alam, konflik dan aksi sparatis, tindakan anarkis, aksi terorisme serta  tugas menjelang pemilu 2024 yang akan meningkat dalam rangka dukungan Operasional Penerbangan”, tutupnya.

Rangkaian Upacara penyerarah jabatan diakhiri acara ramah tamah.

Dalam acara ramah tamah turut hadir Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., Kakorsabhara Baharkam Polri, dan para pejabat Utama jajaran Baharkam Polri.

Sumber : PID KORPOLAIRUD BAHARKAM POLRI

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS