Kemacetan di Tembesi, Dir Lantas : Penyebab Jalan Berlubang dan Personil Telah Urai Kemacetan

0

Kemacetan di Tembesi, Dir Lantas : Penyebab Jalan Berlubang dan Personil Telah Urai Kemacetan

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI– Kemacetan panjang kembali terjadi di jalan lintas Muara Bulian – Tembesi. Senin (31/10/2022) pagi.

Dilokasi tampak, mobil dan motor mengular panjang takbisa bergerak akibat kemacetan panjang tersebut.

Bahkan, dari arah Muara Bulian kemacetan panjang tidak bergerak sama sekali. Sedangkan, dari arah Tembesi terlihat sedikit lancar.

Terlihat, ada beberapa mobil truk angkutan batubara nakal yang masih beroperasi.

BACA JUGA :

Tidak hanya itu saja, ada juga beberapa truk angkutan batubara yang parkir di badan jalan karena tidak mendapatkan kantong parkir.

Pihak Satlantas Polres Batanghari langsung turun tangan mengurai kemacetan di Jalan Lintas Muara Bulian – Tembesi tersebut.

Saat dikonfirmasi, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan kemacetan panjang tersebut terjadi di daerah Tembesi hingga Sridadi sebelum masuk ke Muara Bulian.

“penyebabnya ini karena jalan rusak dibeberapa titik dan ada genangan air,” ujarnya.

Kombes Pol Dhafi menambahkan, jalan macet sudah dibuka tutup jalan oleh Satlantas Polres Batanghari sehingga bergantian untuk mengurai kemacetan.

” Saat ini sudah mulai lancar, yang mana kemacetan itu angkutan batubara, angkutan barang dan truk lainnya dan angkutanyang melebihitonase, ” lanjut Dir Lantas.

Saya sudah menghubungi pihak BPJN untuk segera memperbaiki jalan sehingga biar bisa di sedot air yang menggenang, dan menempel di jalan berlubang tersebut.

” Hari ini sudah mulai di kerjakan pihak BPJN serta minta penghentian sementara angkutan batubara untuk memperbaiki Jalan tersebut,” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS