Hari ke 4 Penerapan Aplikasi Simpang Bara, Dirlantas Polda Jambi : Arus Lalu Lintas Lancar

0

Hari ke 4 Penerapan Aplikasi Simpang Bara, Dirlantas Polda Jambi : Arus Lalu Lintas Lancar

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Memasuki hari keempat penerapan aplikasi Simpang Bara yang bertujuan untuk mendata angkutan batubara mulai dari keluar mulut tambang hingga ke pelabuhan bongkar muat berjalan dengan baik.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi bahwa sejak di terapkan aplikasi Simpang Bara dan masuk di hari keempat sejak tanggal 17 Oktober 2022 hingga pagi tadi jalan yang dilalui angkutan batubara lancar dan tidak ada kemacetan.

” Sampai tadi pagi Mobilisasi angkutan batubara dengan penerapan aplikasi Simpang Bara terpantau lancar, ” ujarnya, Kamis (20/10/22).

Dijelaskan Kombes Pol Dhafi seluruh ruas jalan pada jalur batubara alhamdukillah lancar terkendali.

BACA JUGA :

” Masih ada sedikit permasalahan terkait parkir truk bara yang tidak masuk kantung parkir dan mereka parkir pada ruas jalan yang menutup sekolah rumah masyarakat dan lainnya,” lanjutnya.

Terkait permasalahan parkir yang masih belum mengikuti aturan, kita dari Ditlantas Polda Jambi neminta kepada fungsi terkait yang bertanggung jawab terhadap permasalahan tersebut yaitu Dinas Perhubungan untuk mengambil langkah yang tegas dan tepat.

” Ini tugasnya Dishub, jika ditemukan angkutan batubara yang parkir di depan sekolah, mesjid ataupun rumah masyarakat harus ditindak seperti di derek ataupun penegakan hukum lainnya sesuai UU, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS