Situasi Terkini Angkutan Batubara Terpantau Lancar dan Lengang 

0

Situasi Terkini Angkutan Batubara Terpantau Lancar dan Lengang 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Angkutan truk batubara sudah diperbolehkan beroperasi, yang mana memasuki hari kedua usai di stop sementara aktivitas angkutan truk batubara kini sudah kembali beroperasi.

Dari pantauan CCTV Ditlantas Polda Jambi, untuk arus lalu lintas yang menjadi lintasan angkutan batubara hingga malam ini terpantau lancar dan tidak ada kemacetan, mulai dari Simpang 3 Muara Tembesi, jembatan timbangan tembesi, simpang BBC Muara Bulian, Sridadi, Sungai Duren, Mendalo, Pal 11, Paal 10, Pall Merah hingga Simpang Sejinjang terpantau lancar.

Untuk diketahui, Polda Jambi melalui Direktorat Lalu Lintas telah memasang 14 titik CCTV untuk memantau perkembangan arus lalu lintas yang menjadi lintasan angkutan batubara.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyebutkan bahwa CCTV yang di pasang tersebut agar memudahkan memantau aktivitas angkutan truk batubara, yang mana jika ditemukan titik macet maka Ditlantas dan Satlantas jajaran Polda Jambi langsung mengurai kemacetan.

BACA JUGA :

” Tidak hanya pantauan melalui CCTV saja, namun petugas Satlantas juga memantau secara mobile, ” ungkapnya, Minggu malam (16/10/22).

Jenderal Bintang Dua tersebut menjelaskan bahwa hingga saat ini arus lalu lintas yang menjadi lintasan angkutan truk batubara masih terpantau lancar.

” Masih lancar, dan sudah tidak ada lagi yang parkir dibahu jalan, ” tandasnya.

Tidak hanya itu saja, Polda Jambi bersama tim Satgas batubara telah membuat aplikasi Simpang Bara yang bertujuan untuk mendata angkutan truk batubara, yang mana jika tidak terdata pada saat di masukkan nomor polisi kendaraan tersebut maka truk tidak bisa jalan.

Jika didalam aplikasi Simpang Bara tersebut dimasukkan pengecekan nomor polisi dan kendaraan yang dicek tidak ditemukan silahkan dilakukan pengentrian data melalui form yang ada di dalam aplikasi untuk dilaporkan ke Perusahaan Tambang. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS