Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Kajati Perkuat Sinergitas dalam Penegakan Hukum 

0

Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Kajati Perkuat Sinergitas dalam Penegakan Hukum 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo terima kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Erlan Suherlan di Mapolda Jambi pada Senin, (12/09/22).

Bertempat di ruang kerjanya, Kapolda Jambi menyambut dengan hangat kedatangan Kajati beserta rombongan yang bertujuan untuk bersilaturahmi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan Kajati Jambi mengunjungi Polda Jambi untuk memperkuat sinergitas dan menjaga hubungan baik antara Kejaksaan Tinggi Jambi dan Polda Jambi.

” Kejaksaan Tinggi Jambi melalui pertemuan ini menyampaikan sebagai sesama penegak hukum pihaknya mengharapkan kedepannya bisa saling bergandengan tangan bersama Polda Jambi dalam menegakkan hukum di wilayah Provinsi Jambi. ” Ucap Kabid Humas.

BACA JUGA :

Lebih lanjut, Kejaksaan Tinggi Jambi siap untuk berkoordinasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Forkopimda yang akan selalu membantu Polda Jambi sebagai aparat penegak hukum.

“Hal ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Kapolda dan Kajati, karena hubungan antara Kejaksaan dan Kepolisian memiliki keterkaitan yang kuat dalam hal pelaksanaan tugas,” ujar Kabid Humas.

Ditambahkan oleh Kabid Humas bahwa Kapolda Jambi berterimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jambi, Kapolda Jambi juga memiliki harapan yang sama agar bisa mempertahankandan meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin saat ini.

” Kapolda Jambi tentunya berharap semoga seterusnya Kejaksaan Tinggi Jambi dan Polda Jambi bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas penegakan hukum, sehingga apa yang diharapkan terkait dengan penegakan hukum dapat dilakukan di wilayah Prov. Jambi. ” Jelas Kabid Humas.

Tampak hadir mengikuti pertemuan tersebut, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol. Christian Tory, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol. Andri Ananta Yudhistira, Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol. Thomas Panji Susbandaru, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, Aspidsus Kejaksaan Tinggi Jambi Donny Haryanto beserta Staf Kejati.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS