Satbrimob Polda Jambi Laksanakan Gotong Royong dan Sholat Jum’at di Mesjid Bunyanul Inshof Tebo

0

Satbrimob Polda Jambi  Laksanakan Gotong Royong dan Sholat Jum’at 

SERAMBIJAMBI.ID, TEBO – Dalam rangka menjaga sinergitas serta menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian khususnya Brimob, personel Brimob Polda Jambi yang terdiri dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi melaksanakan gotong royong dengan masyarakat di Desa Teluk Rendah Pasar, Jum’at (2/9/22).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa kegiatan Jum’at bersih ini terus dilakukan Satbrimob Polda Jambi.

” Untuk kegiatan Jum’at bersih kita lakukan di Mesjid dengan bergotong royong dan selanjutnya melaksanakan Sholat Jum’at, ” ujarnya, Sabtu (03/9/22).

Kombes Pol Nadi Chaidir Jambi juga menambahkan bahwa sebanyak 32 personel yang kita libatkan dalam gotong-royong bersama masyarakat, yang mana gotong-royong di Masjid Bunyanul Inshof dipimpin langsung oleh Danki 1 Yon B Pelopor AKP Harles Sihombing,S.AP.

BACA JUGA :

Sedangkan untuk Ibadah sholat Jumat di Masjid Bunyanul Inshof di Desa Teluk Rendah Pasar pagi dpp Danton 1 Ki 1 Yon B Pelopor Bripka Didi Santoso.

” Dengan kegiatan ini kita berharap polisi makin dekat dengan masyarakat khususnya Brimob, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS