Breaking News, Ditreskrimsus Polda Jambi Tangkap Pemilik Gudang Minyak Ilegal Terbakar

0

Breaking News, Ditreskrimsus Polda Jambi Tangkap Pemilik Gudang Minyak Ilegal Meledak 

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Salah satu gudang minyak di jalan lingkar barat Jambi tepatnya RT 71 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi, Senin (15/8/22) sekitar pukul 09.15 WIB meledak dan terbakar sehingga membuat macet jalur jalan lintas timur (jalintim) Sumatera.

Petugas dari Polrestas dan Polda hingga tim labfor telah melakukan olah tempat kejadian perkara pada saat selesai kejadian, yang mana untuk dilokasi kejadian ditemukan empat unit mobil tangki, 70 tangki drum, ganset 13 unit, drum bulat 56 unit semua habis terbakar.

Tim Gabungan yang terdiri dari Ditreskrimsus Polda Jambi dan Satreskrim Polresta Jambi bergerak cepat, yang mana dua pelaku terlebih dahulu diamankan dua hari pasca kebakaran.

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory membenarkan adanya 2 pelaku yang diamankan pasca kebakaran gudang minyak yang diduga ilegal tersebut.

BACA JUGA :

” Iya benar, 2 pelaku sudah kita amankan yan mana penangkapan dipimpin Kasubdit Siber/V Ditreskrimsus Polda Jambi, Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo dibantu oleh Personel Reskrim Polda Sumut dan Polres Tana Karo,” katanya, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Ditambahkan Kombes Pol Christian Tory bahwa, tidak hanya 2 pelaku itu saja yang kita amankan, namun Pemilik gudang saat ini juga turut diamankan.

” Pemilik gudang berinisial AP telah kita amankan di luar Jambi dan sedang dalam perjalanan menuju Jambi, ” lanjutnya.

Alumni Akpol angkatan 1996 tersebut menjelaskan sudah 3 pelaku yang kita amankan pasca kebakaran gudang minyak ilegal satu diantaranya adalah pemilik gudang, pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS