Bupati Romi Hariyanto Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan

0

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB TIMUR – Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto bersama Kapolres Tanjab Timur dan Dandim 0419/Tanjab menyerukan kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan tidak mudah di provokasi bila ada isu isu yang belum tentu kebenarannya.

Hal itu dikatakan saat melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Kuala Jambi bersama Forkompimda Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (22/5/19) kemarin.

Romi menyerukan, ayoooo kita jaga Persatuan dan Kesatuan, jangan mudah terprovokasi dengan Isu – Isu yang belum tentu kebenarannya.

Dalam Safari Ramadhan tersebut, Bupati H. Romi Hariyanto, didampingi Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Robby Nahliansyah, Dandim 0419 Tanjab Letkol. Inf. M. Arry Yudistira S. IP, M.I. Pol, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi, S. IK, MM, dan OPD .

Tim Safari Ramdahan Pemkab disambut Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan, S. STP, Polsek Kuala Jambi IPDA. Mulyono, Kades dan Lurah se-Kecamatan Kuala Jambi, Unsur Forkopimcam Kuala Jambi, bersama masyarakat .

BACA JUGA :

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Siapapun yang terpilih menjadi pemimpin kita dalam Pemilu 2019 ini itulah pilihan rakyat.

“Mari kita dukung, semoga pemimpin yang terpilih bisa membuat negara kita lebih maju dan tentram,”. Ungkap Bupati Romi.

Senada dengan hal tersebut, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi, S. IK, MM menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan isu – isu yang beredar, karena isu tersebut belum tentu kebenarannya.

“Kapolres menegaskan jika mendengar atau mendapat berita apa lagi berita tersebut didapatkan dari sosmed agar jangan disebarkan, tapi Check terlebih dahulu atau bila perlu menanyakan langsung kepada aparat pemerintah baik Kecamatan, TNI, dan Polri atau sumber yang bisa kita percaya ” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Dandim 0419 / Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, SIP, M.I.Pol juga menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga kekompakan, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga kedamaian NKRI, mari kita jaga kekompakkan bersama,” ajak Dandim.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan itu H. Romi Hariyanto, SE memberikan bantuan hibah dari Pemkab Tanjung Jabung Timur berupa uang senilai Rp.15.000.000, ambal sholat, dan dana tanggap bencana senilai senilai Rp. 6.000.000. (jumi)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS