Kapolsek Tungkal Ulu Hadiri Pengajian Tebing Tinggi Bersholawat

0

SERAMBIJAMBI.COM, TEBING TINGGI – Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Hermanto, SH menghadiri kegiatan acara pengajian umum Majelis Ta’lim Wal Maulid Tebing Tinggi Bersholawat di malam 1 rajab, bertempat di halaman ruko Majelis Ta’lim Jalsatul Mustofa, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (17/3/18) malam.

Turut hadir mendampingi Kapolsek dalam kegiatan tersebut yakni Kasubsektor Tebing Tinggi IPDA Wahyu Seno Jatmiko, SH, Kanit Binmas Polsek Tungkal Ulu Bripka Suharno dan Bhabinkamtibmas Desa Talang Makmur Bripka Teguh Riyadi.

Kehadiran Kapolsek Tungkal Ulu bersama jajaran tersebut selain guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat juga bisa menambah ilmu dan wawasan tentang agama, mengingat yang membawakan pengajian tersebut adalah mubaligh kondang.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Tungkal Ulu yang diundang oleh panitia pengajian menyampaikan program – programnya antara lain yaitu safari Jum’at, sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, sekaligus memperkenalkan diri kepada jamaah yang hadir dalam pengajian Akbar tersebut. Dalam sambutannya selain memaparkan program kerjanya, juga berkesempatan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir.

BACA JUGA :

“Saya menghimbau kepada para jamaah yang hadir untuk selalu waspada terhadap bencana baik kebakaran, banjir, puting beliung dan lain sebagainya” ujar Kapolsek

Kemudian Kapolsek menambahkan, “saya juga berpesan kepada warga masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing masing serta mengajak para pemuda sebagai generasi penerus bangsa Indonesia untuk selalu berbuat positif dan aktif dalam bidang olahraga serta keagamaan, rajin belajar, menuntut ilmu pengetahuan dan jangan terjerumus ke penyalahgunaan Narkoba, serta selalu menghayati dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila. “Selain itu jangan sampai menjadi korban penipuan akibat bujuk rayu orang yang tidak dikenal, apabila ada orang yang mencurigakan segera hubungi BKTM atau Kapolsek” imbuhnya.

Lanjut Kapolsek, “saya juga memohon dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda untuk mendukung kinerja Polri khusunya Polres Tanjab Barat dan Polsek Tungkal Ulu dalam Penegakan Hukum. Sehingga apabila diketemukan adanya perkembangan dinamika politik yang mengarah kepada “Provokasi, Isu Sara, Ujaran Kebencian dan Hoax” yang beredar di media sosial khusunya dalam menghadapi atau menjelang pesta demokrasi Pemilu dan Pemilukada, jka ada dan akan berdampak pada gangguan ancaman kamtibmas segera melaporkan kepada pihak Kepolisian Setempat,” tukas Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Hermanto, SH

Selain dari jajaran Polsek Tungkal Ulu turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Tebing Tinggi diwakili oleh Kasi Pem, Al Habib Umar Bin Idrus Al Khired dari Kota Malang Jawa Timur, Habib Ahmad Muhajir Ba’aggil dari Kota batu Malang Jawa Timur, Syekh Toha dari Kalimantan Selatan, Ustadz M. Nafi Hidayatullah dari Jawa Timur, Lurah Tebing Tinggi, Ketua MUI Kecamatan Tebing Tinggi, Ketua FKUB Tebing Tinggi, Anggota DPRD Tanjab Barat Budi Azwar, Bhabinsa Tebing Tinggi Serda Tri. S, para tokoh agama, tokoh masyarakat, toko adat, tokoh pemuda, remaja masjid dan Ibu-ibu pengajian Tebing Tinggi serta masyarakat setempat. (Ty*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS