Demi Keamanan Masyarakat, PLN Kuala Tungkal Akan Ganti Tiang Keropos dan Kubikel, Ini Jadwal Pengerjaannya!

0

Demi Keamanan Masyarakat, PLN Kuala Tungkal Akan Ganti Tiang Keropos dan Kubikel, Ini Jadwal Pengerjaannya!

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah S2JB UP3 Jambi, melalui ULP Kuala Tungkal kembali melayangkan surat pemberitahuan tentang info kelistrikan.

Isi surat pemberitahuan itu menginformasikan tentang jadwal pekerjaan PLN ULP Kuala Tungkal, pada Tanggal 7 dan 8 Oktober 2024.

Tanggal 7 Oktober 2024, PLN ULP Kuala Tungkal akan melakukan pekerjaan Penggantian Tiang Keropos.

Dan Tanggal 8 Oktober 2024, PLN ULP Kuala Tungkal akan melakukan pekerjaan penggantian kubikel rusak di gardu hubung Kuala Tungkal

BACA JUGA :

Manager PLN ULP Kuala Tungkal, M. Mandala Putra mengatakan tanggal 7 Oktober 2024, PLN akan melakukan penggantian konstruksi tiang besi yang sudah keropos yang dikhawatirkan dapat membahayakan masyarakat.

“Demi keamanan masyarakat kita akan melakukan penggantian tiang besi yang sudah keropos,” ujarnya

Dalam proses pergantian tiang listrik yang sudah keropos itu, lanjut Mandala, PLN akan melakukan pemadaman listrik selama 3 jam dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

“Adapun wilayah yang terdampak pemadaman saat proses pengerjaan penggantian tiang listrik yang keropos yakni wilayah Bram Itam, Betara, Serdang, Pematang Lumut, Muntialo, Pematang Buluh, Betara 10, Pasar Senin, Suak Labu, Sungai Gebar, Tanjung Pasir, Dataran Pinang, Parit Deli, Sungai Dungun, Sungai Dualap dan sekitarnya,“ katanya

Lebih lanjut Mandala menjelaskan, pada tanggal 8 Oktober 2024, PLN ULP Kuala Tungkal juga akan melakukan pekerjaan penggantian kubikel rusak di gardu hubung Kuala Tungkal.

“Pemeliharaan jaringan atau penggantian Kubikel ini dilakukan PLN sebagai langkah preventif guna menambah keandalan jaringan sebagai pasokan listrik ke berbagai wilayah di Tungkal Ilir

Dalam proses penggantian Kubikel ini, PLN akan melakukan pemadaman listrik selama 3 jam dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

“Adapun wilayah yang terdampak pemadaman saat proses pengerjaan penggantian Kubikel yakni wilayah Sialang, Sriwijaya, Asia, Parit 1, Nasional, Kelurahan 4 Kota, Sri Soedewi, Parit Gompong, Pembengis, Sei Saren, Parit 4 Sel Saren, Kelapa Gading, Niponegoro, Ketapang, Harapan, Obat Nyamuk, Parit 1 PJ dan sekitarnya,” terangnya

Selama proses pengerjaan, masyarakat juga diimbau untuk mempersiapkan diri dan mengatur kebutuhan listriknya selama periode tersebut, serta mengikuti informasi lebih lanjut dari PLN terkait adanya pemadaman ini.

Atas adanya pengerjaan tersebut, Kepala PLN Rayon Kuala Tungkal menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat. (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS