Diikuti Ratusan Kicau Mania, Romi Haryanto Gelar Lomba Burung Berkicau Gandeng Ronggolawe Nusantara

0

Diikuti Ratusan Kicau Mania, Romi Haryanto Gelar Lomba Burung Berkicau Gandeng Ronggolawe Nusantara

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Bertempat di Halaman Lapangan Koni Provinsi Jambi, Lomba Burung Berkicau yang digelar Ronggolawe Nusantara DPW Jambi sukses digelar, Minggu (25/8/24).

Romi Haryanto yang merupakan Bupati Tanjab Timur dan juga Calon Gubernur Jambi menggandeng penjurian Ronggolawe Nusantara bertujuan untuk memajukan Burung Berkicau di Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Supriono mewakili Romi Haryanto mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena seyogyanya beliau yang membuka, namun tadi pagi Romi Haryanto mendadak berangkat ke Jakarta urusan politik sehingga diwakilkan kepada kami untuk membukanya.

“ Dengab tidak hadirnya Pak Romi semoga tidak mengurangi khidmat dari perlombaan burung berkicau pada hari ini,” ujarnya.

BACA JUGA :

Dalam kesempatan ini pula, beliau menitipkan salam untuk seluruh para kicau mania dan pecinta burung berkicau semoga perlombaan ini menjadi ajang silaturahmi dan menyalurkan hobi para kicau mania di Provinsi Jambi.

“ Beliau juga memohon doanya kiranya jika amanahkan untuk maju sebagai Gubernur Jambi akan berpasangan dengan Saniatul Latifah,” pungkasnya.

Selanjutnya, Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan yang diwakili Bendahara Koni Rubi Salam mengapresiasi atas terselenggara lomba burung berkicau ini.

“ Kita sangat apresiasi kegiatan ini, dan lapangan Koni ini terbuka untuk siapapun yang akan menggelar berbagai kegiatan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, Robet yang merupakan Wakil Ketua yang mewakili Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said, SH mengucapkan terima kasih kepada Pak Romi Haryanto bersama Ibu Saniatul yang telah memberikan wadah untuk para kicau mania dengan menggelar lomba burung.

“ Hari ini kita telah menggelar sebanyak 25 kelas burung berkicau diantaranya Kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird, Konin, Kapas Tembak, Kenari, Plecing dan serindit,” ujarnya.

Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Koni Provinsi Jambi yang telah memberikan tempat untuk menggelar lomba burung berkicau.

Robert menambahkan, untuk insert lomba burung berkicau bersama Romi Haryanto kita mulai dari insert 50k hingga 1,100k dan berjalan dengan sukses yang diikuti para Kicau Mania Nusantara baik itu dari Provinsi Jambi maupun luar Provinsi Jambi. (Syah)

Comments
Loading...