Dua Pensiunan ASN Pemkab Tanjab Barat Dukung Penuh Pasangan UAS-Katamso

0

Dua Pensiunan ASN Pemkab Tanjab Barat Dukung Penuh Pasangan UAS-Katamso

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Dua pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mempunyai pengalaman, kini bersatu memberikan dukungan penuh kepada pasangan UAS-Katamso pada Pilkada Tanjab Barat 2024.

Dua sosok pensiunan ASN tersebut ialah Jeter Simamora, S.IP dengan jabatan terakhirnya sebagai Kepala BKAD Tanjab Barat dan Firdaus dengan jabatan terakhir sebagai Seklur Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir.

Firdaus yang merupakan mantan Seklur Tungkal III menegaskan jika keluarga besarnya siap memenangkan pasangan UAS-Katamso.

Ia juga mengatakan, bahwa pemilik tagline Lanjutkan BERKAH Jilid 2 itu adalah pasangan yang siap untuk membangun Kabupaten Tanjab Barat ke depan.

BACA JUGA :

“Saya percaya dan yakin jika UAS-Katamso akan memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Tanjab Barat ke depan. Karena sudah punya dasar dan teruji. Bukan lagi menebar janji,” ujar bang Edos sapaan akrabnya

Lebih lanjut bang Edos mengungkapkan, saat kepemimpinan UAS di periode pertama terbukti sukses menyentuh sampai ke level terendah masyarakat bawah.

“Selamat lebih kurang 3,5 tahun telah banyak kemajuan yang dibuat. UAS sudah berbuat dan itu fakta,” ungkapnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh Jeter Simamora, S.IP mantan Kepala BKAD Tanjab Barat. Ia mengaku memberikan dukungan penuh kepada pasangan UAS-Katamso pada Pilkada Tanjab Barat 2024.

“Pada umumnya, alasan yang disampaikan sama yakni karena UAS sudah terbukti,” ujarnya

Di zaman Pak Ustadz Anwar Sadat ini tata kelola Pemerintahan mengalami kemajuan yang signifikan.

“Tata kelola Pemerintahan mengalami kemajuan dan banyak inovasi-inovasi yang lahir lewat tangan dingin beliau,” pungkasnya (SJ)

Comments
Loading...