Kunjungi Sekretariat SMSI, Polres Tanjab Barat Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak

0

Kunjungi Sekretariat SMSI, Polres Tanjab Barat Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Ajakan ini juga disampaikan Polres Tanjab Barat kepada para pemilik media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM melalui Kanit Politik Sat Intelkam Polres Tanjab Barat Aipda Haris Fadilah menyampaikan, kedatangan dirinya ke Sekretariat SMSI Tanjab Barat untuk menjalin silaturahmi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

“Yang jelas kedatangan kami untuk menjalin silaturahmi dan mengajak pengurus SMSI menjaga pelaksanaan Pilkada Serentak tetap berlangsung sejuk, aman dan damai,” ungkap Haris, Kamis (15/8/24).

BACA JUGA :

Aipda Haris menyebutkan, untuk menjaga pelaksanaan Pilkada Serentak yang sejuk dan damai ini tidak bisa dilakukan oleh Kepolisian saja, tetapi butuh kerja sama semua pihak termasuk rekan-rekan di SMSI.

“Pilkada merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi kita. Masyarakat akan memilih pemimpin yang akan menentukan arah pembangunan daerah kita ke depan. Oleh karena itu, keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada menjadi tanggung jawab kita bersama” katanya

“Kami berharap rekan-rekan di SMSI dapat turut serta menjaga Pilkada Serentak berlangsung damai sesuai dengan keinginan kita bersama,” sambungnya

Sementara itu, Ketua SMSI Tanjab Barat, Ikmal Mardiansyah menyambut baik kehadiran Personel Polres Tanjab Barat yang datang untuk bersilaturahmi.

Dijelaskan Ikmal bahwasanya SMSI merupakan organisasi Media yang dalamnya tergabung Pemilik Perusahaan Media Online.

Terima kasih atas kunjungan Bang Haris dan rekan ke Sekretariat kami dalam rangka silaturahmi dan sinergitas menjaga Pilkada Serentak berlangsung damai di Tanjab Barat.

“Kami SMSI Tanjab Barat akan selalu siap mendukung program-program terbaik dari Polres Tanjab Barat, khususnya dalam menjaga serta mensukseskan Pilkada Serentak agar terciptanya situasi yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Tanjab Barat ini,“ ujarnya (SMSI)

Comments
Loading...