Lapas Perempuan Jambi Terima Kunjungan Kerja Dari Dirkeswat Ditjenpas

0

Lapas Perempuan Jambi Terima Kunjungan Kerja Dari Dirkeswat Ditjenpas

SERAMBIJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menerima Kunjungan Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Watkeshab) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI, Elly Yuzar bersama Kadivpas, Lili dan jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi pada Rabu (01/11).

Kedatangan Ditwatkeshab disambut langsung oleh Kalapas Perempuan Jambi, Susi Andriany Pohan beserta Pejabat struktural dan staf administrasi. Kehadiran Ditwatkeshab disambut dengan tarian persembahan beras kunyit dari warga binaan dan Kalapas mengalungkan batik hasil karya warga binaan bagi Ditwatkeshab serta Kadivpas.

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau kondisi serta melakukan evaluasi terhadap program Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi yang dilakukan di dalam Lapas Perempuan Jambi.

Selama kunjungan di lapangan, Rombongan Direktur Watkeshab melakukan peninjauan langsung terhadap fasilitas dan sarana yang ada di Lapas Perempuan Jambi meliputi dapur, WartelSus, Balai latihan kerja, Poliklinik yang sedang dalam pembangunan, blok hunian dan fasilitas penunjang lainnya.

Selesai meninjau Fasilitas yang ada di Lapas Perempuan Jambi, Dirwatkeshab juga berkesempatan berinteraksi dengan warga binaan di blok hunian.

“Diharapkan warga binaan mengikuti kegiatan pembinaan selama berada di Lapas Perempuan Jambi dengan senang dan bahagia sehingga waktu tidak terasa berjalan lambat” ujarnya.

Kalapas mengucapkan terimakasih kepada Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Kemenkumham RI, Bapak Elly Yuzar beserta rombongan atas kunjungan nya ke Lapas Perempuan Jambi ” Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Direktur beserta Ibu Kadivpas dan rombongan ke Lpp Jambi, kami akan selalu bekerja memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan pelayanan prima baik kepada masyarakat maupun warga binaan” ujarnya.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS