BPJS Kesehatan Launching Transformasi Mutu Layanan JKN

0

BPJS Kesehatan Launching Transformasi Mutu Layanan JKN

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka pemantapan mutu layanan kepada peserta JKN-KIS, BPJS Kesehatan mengadakan Pertemuan Nasional Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan Tahun 2023 dan Launching Transformasi Mutu Layanan JKN serta pemberian apresiasi kepada FKTP dan FKRTL yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan pada senin (2/10/23).

Dengan mengangkat tema “Kolaborasi dalam Transformasi Mutu Layanan yang Mudah, Cepat dan Setara kepada peserta JKN”.

Dalam sambutan nya Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof. dr. Ghufron Mukti, M.Sc, Ph.D menyampaikan “ BPJS Kesehatan Fokus utamanya adalah Transformasi Mutu, Mudah, Cepat dan Setara,”

Lanjutnya “Hal ini dilakukan guna untuk memberikan layanan terbaik untuk masyarakat, sehingga tidak ada lagi keluhan – keluhan seperti yang ada di pemberitaan, ”

Capaian progam Peserta JKN selama 2023 mencapai Atau sekitar 94 persen.

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin turut menyampaikan “Subtansi nya kesehatan itu penting bagi kita semua karena, orang yang penghasilan nya kecil pertahun bisa terbantu dengan program JKN ini, ”tuturnya.

Pertemuan yang dilaksanakan secara hybrid meeting (luring dan daring), turut dihadiri Menteri Kesehatan RI, Menteri Koordinator PMK RI, Menteri Kesehatan
RI , Direktur Utama BPJS Kesehatan, Perwakilan Ombudsman RI, Ketua IDI, Ketua YLKI,

Dengan peserta pertemuan adalah Kepala Dinas Kesehatan Provinsi/Kab/Kota, Direktur Rumah Sakit, Pimpinan Klinik Utama, Pimpinan FKTP dari seluruh Indonesia, serta Asosiasi Faskes dan stakeholder.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS