Ini Amanat Kapolda Jambi Yang Dibacakan Irwasda Saat Sidang Kelulusan Seleksi SBP Tantama ke Bintara Polri 

0

Ini Amanat Kapolda Jambi Yang Dibacakan Irwasda Saat Sidang Kelulusan Seleksi SBP Tantama ke Bintara Polri 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi laksanakan sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Bintara Polisi (SBP) Tamtama Ke Bintara Polri Tingkat Panda Polda Jambi T.A 2024 pada Jum’at, (29/09/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Mapolda Jambi tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, dan dihadiri oleh Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol Alfonso Dolly Gilbert Sinaga, Kabag Dalpers Polda Jambi AKBP M. Edi Purwanto, Para Ketua Tim Seleksi dan Tim Pengawas Internal dan Eksternal.

Disampaikan pada hasil sidang tersebut bahwa, pada tahun 2023 ini terdapat kuota SBP sebanyak 13 orang, dengan rincian yaitu Brimob sebanyak 9 Orang, Polairud  3 Orang dan Har Polda Jambi  1 Orang.

Pada kesempatan tersebut, Irwasda Polda Jambi membacakan amanat Kapolda Jambi, terkait pelaksanaan sidang penetapan kelulusan tingkat Panda ini dilaksanakan secara terbuka dalam menentukan peserta yang dinyatakan lulus terpilih, untuk mengikuti pendidikan Sekolah Bintara Polri di Pusdik Brimob dan Pusdik Polair Lemdiklat Polri.

BACA JUGA :

” Kapolda Jambi menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan panitia, yang telah melaksanakan setiap tahapan seleksi. sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti, mulai dari tahap awal hingga tahap sidang penetapan kelulusan tingkat panda pada hari ini. ” Ucap Irwasda Polda Jambi.

Dikatakan oleh Irwasda Polda Jambi, bahwa Kapolda Jambi percaya nilai-nilai yang akan dipaparkan oleh panitia nantinya merupakan hail penilaian yang sangat obyektif berdasarkan hasil dari masing-masing peserta dan akan menjadi acuan serta pedoman bagi kita bersama dalam menentukan Kelulusan Tingkat Panda.

Dengan mengucapkan ” Alhamdulillahirobbil’alamiin” pada hari ini Jum’at tanggal 29 September 2023  pukul 09.45 WIB sidang penetapan kelulusan seleksi Sekolah Bintara Polisi Tahun Anggaran 2023 pada Polda Jambi saya nyatakan ditutup. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS