Terkait Video Viral Pria Berjoget Gunakan Pakaian Wanita, Polresta Jambi Periksa Panitia dan Penyedia Tempat

0

Terkait Video Viral Pria Berjoget Gunakan Pakaian Wanita, Polresta Jambi Periksa Panitia dan Penyedia Tempat

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Polresta Jambi melalui Sat Intelkam saat ini sedang melakukan pemeriksaan atas viralnya video sejumlah pria yang berjoget menggunakan pakain minim atau berpenampilan seperti wanita.

Sebelum itu, viral di media sosial bahwa memperlihatkan sejumlah pria yang sedang berjoget meliuk dengan menggunakan pakain seperti wanita di salah satu Mall di Kota Jambi.

Perlu diketahui, di backdrop itu tertulis “Forum Ormas Kota Jambi Membangkitkan Rasa Cinta Generasi Muda Terhadap Budaya Jambi”.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Intelkam AKP Tri Cahyono mengatakan, atas viralnya video itu pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

BACA JUGA :

“Iya, sedang dilakukan pemeriksaan untuk dimintai klarifikasi. Ada 3 orang yang diperiksa, 2 dari pihak panitia dan 1 orang dari pihak penyedia tempat,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (8/9).

Sebelum itu, ditegaskan Kasat Intelkam Polresta Jambi bahwa pihak panitia tidak ada memberitahukan kegiatan tersebut kepada pihak kepolisian.

“Pihak panitia tidak ada memberitahu dan mengirimkan surat terkait izin kegiatan itu ke Polsek Pasar atau pun ke Polresta Jambi,” ungkapnya.

Untuk proses nanti kita informasikan yang mana hingga saat ini masih kita mintai keterangan kepada pihak penyelenggara dan penyedia tempat.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS