Sukses, Pembukaan MTQ Ke-52 Tingkat Provinsi Jambi Oleh Gubernur Al-Haris 

0

Sukses, Pembukaan MTQ Ke-52 Tingkat Provinsi Jambi Oleh Gubernur Al-Haris 

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Gubernur Jambi Al Haris secara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Jambi ke-52 di Kabupaten Sarolangun. Pembukaan yang digelar di Lapangan Gunung Kembang pada Rabu (23/8/23) malam teraebut berlangsung meriah.

Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengungkapkan, kebahagiaan atas terpilihnya Kabupaten Sarolangun sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ. Pelaksanaan MTQ ke-52 itu, menurutnya telah dilangsungkan dari tanggal 21 hingga 30 Agustus tahun 2023.

Diketahui event tersebut diikuti oleh 1.200 lebih peserta dari Kabupaten Kota di Provinsi Jambi, dalam pengelaran MTQ itu juga terdapat 11 cabang perlombaan.

“Alhamdulillah kegiatan sudah berjalan sejak beberapa hari lali, dan saat ini malam pembukaan berjalan dengan baik
Kami telah berupaya melakukan persiapan, bila ada kekurangan mohon dimaafkan,” Sebutnya.

BACA JUGA :

Dengan ditandai dengan pukulan bedug oleh Gubernur Jambi Al Haris, pembukaan MTQ ke-52 secara rssmi pun telah dibuka. Dirinya berharap kegiatan tersebit dapat berjalan sukses.

“Secara resmi kita buka malam ini. Jadi kita sama-sama harapkan dapat berjalan dengan sukses dan kita semua dapat mengamalkan nilai-nilai Al-qur’an”. Tutupnya. (Rdh).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS