Peduli Lingkungan Dengan Menanam Pohon, Ini Pesan Kapolda Jambi saat Penanaman Pohon di SPN Polda Jambi

0

Pedili Lingkungan Dengan Menanam Pohon, Ini Pesan Kapolda Jambi saat Penanaman Pohon di SPN Polda Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan Bakti Sosial dengan menanam Pohon dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 bertempat di SPN Polda Jambi, Jum’at (18/8/23).

Dalam kesempatan tersebut mengangkat tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini”.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa kegiatan Penanaman Pohon ini nantinya agar dapat dirawat dengan sebaik-baiknya dan bukan bukan hanya seremoni belaka.

” Hari ini kita menanam, dan harus kita rawat,” ungkapnya.

BACA JUGA :

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut, Hal yang sulit adalah merawatnya, kalau menanamnya mudah. Karena, fenomena-fenomena di luar sana menanamnya semangat tetapi ketika merawatnya tidak ada akhirnya apa yang ditanam itu menjadi sesuatu yang sia-sia.

” Semoga yang kita tanam menjadi satu hal yang baik untuk lingkungan dan ini merupakan bagian dari bagaimana kita peduli terhadap permasalahan-permasalahan lingkungan yang terjadi di sekitar kita, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penanaman pohon yang dipimpin langsung oleh kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan di ikuti para PJU Polda Jambi.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS