Pj Bupati Sarolangun Serahkan SK Pengangkatan P3K Formasi 2022

0

Pj Bupati Sarolangun Serahkan SK Pengangkatan P3K Formasi 2022

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Penjabat (Pj) Bupati Bachril Bakri menyerahkan 100 SK pengangkatan Pengawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Penyerakan SK PPPK itu terdiri dari guru, tenaga teknis termasuk tenaga kesehatan di Kabupaten Sarolangun.

“Rinciannya 56 orang guru, 5 orang tenaga teknis dan 36 orang tenaga kesehatan,” ujar Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Selasa (15/8).

Menurut Bachril, untuk SK pengangkatan PPPK tenaga kesehatan telah dilakukan pada bulan Juni tahun 2023 lalu.

BACA JUGA :

Harapan saya mereka ini bisa menjadi penggerak untuk peningkatan kinerja organisasi,” katanya.

Ditambahkan, Bachril mengharap kepada PPPK yang terpilih untuk tidak mengajukan perpindahan tempat kerja. Mengingat pengangkatan dilakukan sesuai dengan kebutuhan.

“Kita tau berkaitan dengan pendidikan, kesehatan perlu peningkatan kinerja dan saya harap mereka menjadi motor penggerak peningkatan kinerja,” ungkapnya.

Selain itu, untuk pembayaran gaji nanti akan dilakukan sesuai tanggal penetapan PPPK dan mengingatkan bekerja dengan baik. (Rdh).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS