Kapolda Jambi Imbau Masyarakat Kuala Tungkal Tidak Buang Sampah ke Sungai

0

Kapolda Jambi Imbau Masyarakat Kuala Tungkal Tidak Buang Sampah ke Sungai

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono mengimbau masyarakat Kuala Tungkal agar tidak membuang sampah ke Sungai.

Hal itu disampaikannya usai kegiatan aksi bersih bersih sampah di aliran sungai Parit 2 Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (15/8/23) siang.

Kapolda Jambi mengatakan, saat ini kita sedang dihadapi dengan permasalahan lingkungan, termasuk di Provinsi Jambi ini. Kami melihat di Kabupaten Tanjab Barat masalah aliran sungai, aliran sungai sudah penuh dengan sampah.

“Sehingga kami, Polri-TNI bersama masyarakat menginisiasi melakukan pembersihan pembersihan terhadap sampah di aliran sungai Parit 2 Kuala Tungkal ini,” ujarnya

BACA JUGA :

Diharapkan dengan kegiatan yang kami lakukan bersama ini bisa menggerakkan masyarakat untuk bisa menjaga lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan sehingga fungsi dari sungai itu dapat berjalan dengan baik.

“Harapan kita kedepan, masyarakat dapat menjaga lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak membuang sampah ke sungai,” imbuhnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS