Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polda Jambi, Ini Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono

0

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polda Jambi, Ini Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono

SERAMBIJAMBI.ID JAMBI – Bertempat di Lapangan Mapolda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polda Jambi Periode 1 Juli 2023, Jum’at (30/6/23).

Tampak hadir Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol Drs. Raden Heru Prakoso, PJU Polda Jambi Beserta Bhayangkari serta Personil Polda Jambi yang Naik Pangkat 121 personil beserta Bhayangkari.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono terlebih dahulu mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi baik itu dari Bripda ke Briptu hingga dari AKBP ke Kombes.

” Pangkat dan Jabatan ini adalah amanah dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga nantinya akan diminta pertanggungjawabannta kelak, dan kita yang telah diberikan amanah tersebut wajib menjaga dan menjalankannya dengan baik,” ungkap Kapolda.

BACA JUGA :

Selain itu Jenderal Bintang Dua tersebut, dengan telah diberikan kepercayaan amanah Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi ini semoga kita semua khususnya Personil Polda Jambi lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

” Sekali lagi selamat atas Kenaikan pangkat para personil, semoga kita semua terus amanah dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, ” lanjut Irjen Pol Rusdi Hartono.

Selanjutnya, ditambahkan Alumni Akpol angkatan 1991 tersebut bahwa kenaikan pangkat ini merupakan tanda penghargaan oleh Negara atas jerih payah kerja keras kita selama ini dan merupakan kebanggaan bagi saudara dan keluarga, pungkas Kapolda.

Untuk diketahui Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polda Jambi secara keseluruhan berjumlah 476 personil diantaranya dari Pangkat Bripda ke Briptu sebanyak 95 orang, dari Briptu ke Brigadir berjumlah 158 orang, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 26 orang, dari Bripka ke Aipda 20 orang, dari Aipda ke Aiptu 160 orang, dari Ipda ke Iptu 9 orang, Iptu ke AKP sebanyak 5 orang, AKP ke Kompol 1 orang, Kompol ke AKBP 2 orang, dan AKBP ke Kombes 1 orang.

Acara dilanjutkan dengan Syukuran personil Polda Jambi yang Naik Pangkat di Mapolda Jambi. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS